Saturday, June 20, 2009

smp. yasporbi 2 lulus 100%

jadi tadi tuh sekolah gue baru ngadai wisuda buat yang kelas 9. nah tadi duh yang perempuan pake kebaya yang laki-laki pake jas. karena gue cuma panitia jadi pake batik kamis sekolah -_-

nah tadi gur paduan suara gitu ehem bagus sih ya hahuahua ya terus udah selesai gitu kan pengumuman kelulusan katanya kalo ada tulisannya berarti lulus tapi kalo ertasnya kosong disuruh maju kedepan. eh pas dibuka ada 2 kakak kelas gue yang kertasnya kosong. nangis senewen gitu lah tuh berdua (MEREKA COWO!) udah maju kedepan terus tiba tiba dikasih tau kalo yang kertasnya kosong itu lulus juga! hahuahua jadi sekolah gue taun ini 100% lulus.

abis itu diumumin 10 besar gitu kan keren deh yang menang kak kelas gue math-nya ada yang 10, ahahaha gue aja dapet 8 seneng hehehe terus pokonya tuh yang 10 besar astaga deh ya nilainya masyaallah 10, 9, 8 NGGA ADA YANG 7 ampun deh uuuuugggggggghhhhhhhhh bikin iri hahuahua

ya pokoknya congrats buat kakak kelas gue dan semoga bisa masuk sma yang dipinginin

No comments:

Post a Comment