Sunday, April 26, 2009

berantakan

eh mulai sekarang gue capek nulis blog pake bahasa inggris udah dehya gue pake bahasa indonesia yang ngga bener aja ya. udah gue mulai
jadi gue ngerasa hidup gue mulai berantakan. nilai turun, kamar ngga keurus, udah ngga pernah nabung, dompet cepet abis dan bla bla bla. kan awalnya gue ngga nyadar gitu kan tapi terus kayaknya ada kedewasaan (ewh) masuk ke gue somehow gue ngga ngerti terus gue jadi pingin ngeberesin keberantakkan gue ini gitu. jadi gue mulai ngurangin beli beli barang gitu susah banget sumpah soalnya gue kalo dompet terisi terus ada barang lucu gue kalap gitu ngga mikir barang itu buat apa terus kalo ngga beli pasti nyesel sampe berminggu minggu gitu ah gue lebay banget tapi kenyataan gitu ya. terus udah niat niat mau beresin kamar ngebuang yang ngga pernah dipake sama yang udah bosen gue pake udah dari awal taun tapi sampe searang ngga gue beresin. ya tapi kamar gue bersih soalnya kan di sapu pel sama mba gue gitu tapi maksud gue semuanya ngga in order gitu terus ngga rapih. soalnya nyokap gue bilang sama mba gue kalo KAMAR GUE DI SAPU PEL SAMA BERESIN TEMPAT TIDUR YANG LAIN BIAR DANIA YANG BERESIN. ewh guenya kan kalo rapih tergantung mood jadi sering berantakan gitu kamar gue ewh terus kalo lo pertama kali masuk ke kamar gue dan ngga liat bratz sama tas-tas gue pasti lo kira ini kamar cowo sumpah berantakan terus ngga organised banget dehya parah. gue aja kadang suka ngerasa jorok tapi ya ngga pernah gue beres beresin huahaha.
terus kalo nilai turun tuh kayanya gara gara gue nemuin sesuatu yang lebih gue suka banget banget daripada sekolah : belajar performing arts. ya terus gue jadi sering nyari nyari sekolah tentang performing arts gitu kan huaaaa yang bagus adanya di USA uang darimana gue sekolah disitu jadi gue sering cari beasiswa siapa kek apa kek yang mau nerima anak yang nilainya biasa biasa aja tapi pingin banget banget extra banget mau belajar seni kayak gitu. ah tapi gue kadang pesimis gitu dehya soalnya kan kebanyakan ngasih beasiswa buat yang nilainya bangus gitu huh benci banget gue ya yaudah tapi tetep semangat gitu deh jadinya gue sering nyanyi nyanyi geje terus nari nari sok sok step up sama sodara gue terus suka berkhayal udah masuk sekolah itu hua seneng
ya pokonya hidup gue lagi berantakan terus pingin gue benerin gitu dehya hua wish me luck

3 comments:

  1. Dan, I believe you can do it. trust me!
    kok, jadi gue ya yang sok inggris gitu . hhe. beresin kamar yang bener ya Dan. okok

    ReplyDelete
  2. huahuahua thanks ully! ya gimana ya ly sumpah gue males banget jadi kayak kamar anak kos cowo berantakan banget huahuahua tapi ngga pake debu dongya

    ReplyDelete
  3. huauhaaa. iya deh yang penting you have to change your habit ya Danny sayangg! okok

    ReplyDelete