Wednesday, May 6, 2009

ah iri

jadi ya gue punya temen namanya gita dia itu waktu sd pinter, rambutnya pendek berantakan gitu tapi ya cool. terus lulus sd gitu kan awal awal emang jadi jauh jauh gitu tapi terus masuk kelas 7 akhir mulain deket lagi gitu kan. terus gue gita sama naurra temen gue satu lagi yang sering kita siksa huahua (sabar ya nau) jadi deket banget gitu terus sering jalan bareng gitu. nah terus suati hari kita lagi chat terus tiba tiba gita ngasih tau ke gue kalo dia dikasih tau sama temennya yang satu sekolah sama temen kita namanya X kalo X itu suka sama gita. pas tau itu gue sama naurra langsung iri gitu kan soalnya menurut kita X tuh mukanya bule bule gitu ganteng tapi ya karena kita udah sekelas 6 taun jadi ya kadang jijik sama beberapa sifatnya dia gitu kan yaudah terus gue tanya sama gita kalo X nembak mau diterima ngga. terus gita jawab mungkin ke iya guenya langsung hua iri banget -_- ya udah lah terus kita chat chat gitu sampe dianya off terus gue sama naurra masih chat dan menyatakan ke-irian kita haha.
tapi ya gimana dong, gitanya emang cantik, cool, pinter banget terus ya cool banget anaknya jadi ya wajar banyak yang suka. terus guenya kan langsung hah beruntung sekali dirimu nak huahua eh terus gue bilang sama naurra :
dania : tapi kan lo udah pernah pacaran nau NAH GUE?
naurra : haha sabar ya dan
nah terus gue mikir tapi apa pentingnya juga kalo gue belom pernah pacaran? ya tapi terus gue mikir lagi yah namanya masa mudaku ini ya gimana ya pasti ada crushes gitu huahua
ya intinya gue iri sama gita tapi tetep I LOVE MY CURRENT LIFE!

No comments:

Post a Comment