Friday, May 15, 2009

am i in love or am i not in love?

jadi gini kan gue ada temen namanya D, sekelas gitu kan sama gue. it's a boy. dia ngga ganteng, bisa main gitar (oh God i love guys in instruments), tapi dia jail banget gitu ya. but there are something about him yang i don't now that i like gitu. nah dulu gue suka sama dia tapi terus mulai berkurang gitu soalnya dia nakal banget banget. nah tapi terus ngga lama gitu ada gossip alo dia suka gue dan gue suka dia karena emang beberapa minggu sebelum itu gue sama temen temen gue main truth ir dare terus gue pilih truth gitu kan dan temen temen gue nanya gue suka sama siapa? akhirnya dengan berat hati gue jawab D, karena they won't take no one for the answer. tapi mereka udah promise supaya ngga nyebarin ini ke siapa siapa. cuma yang main aja yang tau dan itu dikit. yah kesebar gitu kan ya pasti gue selalu ngga ngga gitu kan soalnya i have one problem : gue ngga tau kalo gue suka sama dia atau ngga. karena gue ngga tau perasaan gue tuh i like him or i just adore his guitar skills. dibilang suka kalo dia nembak gue mikir dulu yang matengggg, tapi kalo dibilang ngga suka, kalo dia lagi berdiri deket gue guenya gimanaaaa gitu. jadi gue sama sekali bingun gue tuh maunya apa. and what feeling do i have for him. satu alesan lagi kenapa gue bingung itu karena i don't know if he likes me or not. ada temen gue yang dicurhatin sama D dan bilang kalo D suka sama gue. tapi the way he acts sama sekali ngga nunjukin itu jadi guenya bingung terus gimana ya mau make the first move hahua.
intinya gue masih bingung about my feelings for him and thanks for M yang udah mau gue jadiin tempat keluarin uneg uneg gue hahuahua

3 comments:

  1. hmmm he likes you, and you like him. as you wrote "kalo dia lagi berdiri deket gue guenya gimanaaaa gitu". when you sit or stand up closer to a people that have an opposite sex then you get hmmm like vibration or shy it means that you are in love with it;p

    ReplyDelete
  2. okay let's say i do love or like him, but when i imagined him asking me to be his girlfriend, part of me says no and think about it long and deeply itu kan pertanda kalo i'm uncertain of my feelings and it's confusing -_- but i really appreisate you're opinions thankssssssss

    ReplyDelete