Monday, May 4, 2009

the point is it's pointless

hari minggu 3 mei 2009, which is kemaren, sekolah gue ke senayan karena disuruh nampilin sesuatu buat gebyar hardiknas 2009. sekolah gue nampilin saman, semaphore, sama karya ilmiah siswa. anak saman, which is gue dan temen temen gue bari dikasih tau tentang acara ini HARI KAMIS! bayangin deh lo kita musti latian 2 hari terus dibilang bakal di liat fauzi bowo. terus gue yang, oke work hard hard extra hard ngga pake stop. akhirnya besoknya tuh hari jumat. lagi pelajaran komputer gue dan ana saman dipanggil buat latian. tapi, karena pelatih kita belom dateng akhirnya kita latian sendiri dulu ngulang-ngulang dan ngajarin yang belom bisa. kita latian dari jam 8 sampe jam tapi sempet istirahat 1 jam. abis itu jam 3 pelatihnya dateng dan kita latian lagi. sumpah pulang tuh gue cape banget tapi belom bisa istirahat garagara ada satu temen gue yang mau ikut jadi musti gue ajarin dari awal. ikhlas sih tapi capek banget gue ngga bong sumpah. abis dia pulang gue ngga istirahat juga! gue ganti baju, terus ke loca cafe di kemang jemput nyokap gue sekalian makan gitu kan. disana tante olin (caroline zachrie model itu loh) nyanyi. nyokap gue itu di management dia gitu ngga ngerti lah gue pokonya gitu. abis dia nyanyi terus gue balik dan AKHIRNYA tidur. besok pagi gue bangun jam 7 mandi makan terus berangkat kesekolah buat LATIAN LAGI. ya ampun bada sama kaki gue masih pegel terus latian lagi huah males. ya udah kan pulang dari situgue sama temen temen mutusin buat nginep dirumah gue biar besok ngga telat. tapi karena gue ngga bisa jemput mereka lagi disekolah sorenya ahirnya mereka kerumah gue. tapi icha, kiki, sama jehan ngga ikut nginep. abis itu gue makan di pejaten village masih sempet beli jeans (shopping never stops :P) terus pulang istirahat gitu sambil nunggu temen temen gue dateng. jam 5an gitu astrid dateng, terus rahma, terus lena, melin, terus tongky. sempet main main bentar terus tidur karena harus bangun jam SETENGAH 4 PAGI!. yaudah tidur tidur terus jam setengah 4 bangun gitu najis masih ngantuk banget kan terus kebawah bengong dulu huahua terus gantian mandi. pas gue lagi nunggu kamar mandi kosong eh bokap gue dateng abis dari purwokerto terus tongky selesai mandi terus gue mandi. abis gue mandi kita langsung berangkat kesekolah buat ngumpul sama yang lain. gila jalanan masih sepi gelap dan suara yang kedengeran cuma suara masjid mau adzan. sampe sekolah sempet latian bentar terus berangkat. udah deket sana terus tuh macet banget udah yang turunan itu ngga tau lah namanya apa akhirnya kita turun dan jalan sampe jalanan yang ditutup itu. sampe sana kita nyari tempat kita terus masang karpet, karya ilmiah dll. kita cuma duduk duduk liat liat dan latian beberapa kali. terus kita tuh bingung sebenernya ini acaranya ngapain. yaudah akhirnya cuma duduk duduk makan makan gitu kan sampe akhirnya ada yang teriak kalo fauzi bowo mau lewat. udah deh kita siap siap terus yang semaphore juga udah siap siap yang kis berdiri disamping wall kis mereka. terus sebelom lewat gue mutusin mending dari sekarang narinya. akhirnya gue mulai kita nari tapi ngga lewat lewar ahirnya kita berenti dulu. eh pas udah deket kita, kita mulai kan udah takut gitu deh TERNYATA DIA LEWAT PAKE SEPEDA DAN SAMA SEKALI NGGA LIAT ATAU APA. gue yang pas dia lewat yang langsung DAMN! MASUDNYA APA?! pas kita selesai dia udah ngga tau kemana. dan sebelah kita tuh yang langsung beres beres. terus selesailah acara. gue langsung mikir, HAH MAKSUDNYA APA NIH? DIANYA LEWAT SEDETIK GITU YA KITA YANG UDAH DISINI DARI JAM SETENGAH 7. babi (maaf) banget tau ngga sih. ahirnya kita beres beres terus ganti baju. untungnya baju kita cuma kaos lengan panjang merah putih gitu jadi ngga ribet. abis itu pulang ke sekolah. kan masih banyak makanannya jadi sampe sekolah kita makan makan dulu baru satu satu pulang. sambil makan tuh sambil mengeluarkan rasa marah malu dan kecewa huahua apa sih. yaudah deh terus gue pulang dan isitirahat. besoknya ngga masuk :D

jadi the point is, gue bertanya : POINT DARI ACARA TADI TUH APA? FAUZI BOWO-NYA NGGA RESPECT SAMA SEKALI SEPEDAHAN SEMENTARA RIBUAN SEKOLAH YANG TAMPIL DIDIEMIN GITU AJA?! padahal sampe ada yang bikin gapura lho! drum band dari sekolah mana gitu udah dandan beserta kostum dll. terus pas lewat dianya asik sepedahan. oh my god gue bener bener marah sebel malu campur aduk dan gue bener bener pingin teriak kemaren. tapi ya gimana dong, udah lewat, dianya ngga bakal denger gue jadi..THE POINT IS IT'S POINTLESS

No comments:

Post a Comment