Monday, May 11, 2009

beautiful

oke, ini bukan tentang narsis diri gue tapi lebih tentang how can i feel beautiful kalo gue ngga merasa beautiful inside and out.
gue selalu merasa alo diri gue itu ngga cantik. outside maksudnya. walopun gue tau, ngerti, dan sangat menjunjung tinggi kalo cantik itu yang penting cantik dalam bukan luarnya, tapi i can't help myself to feel that i want to feel beautiful outside. udah berkali kali gue mikir oke cantik luar ngga penting dan all you need is your inner beauty, tetep it doesn't work. untungnya ini ngga buat gue pingin ngelakuin plastic surgery or something karena gue takut hal hal yang berbau dokter medis whatever huahua. ya teruskan gue sempet ada beberapa saat yang gue super jealous sama orang yang cantiiiiiiiik banget dan sempet mikir, i wish i could be her. tapi terus gue sadar kalopun gue cantik kayak dia, apa gue bakal lebih seneng dalam hidup, apa gue bakal tambah tajir, apa gue bakal tambah pahala? ngga kan? tapi with all of that thoughts tetep aja gue masih suka pingin jadi cantik, parah banget kan gue? terus pernah juga gue sampe pingin ngeriting rambut karena back then, gue kira rambut keriting itu bagus dan bisa bikin gue cantik. untungnyaaaaaaa, lagi lagi sesuatu menyadarkan gue dan gue ngga jadi ngeriting rambut :D TAPI TETEP KADANG MASIH SUKA PINGIN LEBIH CANTIIIIIIIIK! terus ya gue SAMPE SEKARANG masih iri banget sama orang orang yang ngga punya jerawat. soalnya muka gue jerawatan terus ada keringet buntu atau apalah gitu jadi bintik bintik gitu tapi di jidat (dahi, kening apalah lo nyebutnya) aaaarrrrrrggggh cuci muka udah, obat jerawat kadang sih hehe, no poni, kalo dirumah selalu ngga pake poni kecuali abis keramas.dan seringnya keramas pagi. yaaaah kalo kata nyokap gue sih hormon tapi ko temen gue ada yang ngga jerawatan gitu ya ah emang dasar hormon yang menyebalkan. ya oke balik ke yang tadi, jadi gue bener bener ngga merasa cantik, sekali lagi walopun gue tau what's my specialty what's my talent tapi tetep aja kadang suka merasa ngga cantik -_-
tapi sering juga sih gue ngerasa oh my i'm so blessed with my life and i don't care about my damn look. dan kalo lagi mikir gitu bisa bisa gue senyum senyum sendiri terus nanti jadi bahagia tak terhingga gitu huahua
yaaa tapi kalo perasaan ngga cantiknbya keluar bisa bisa udah pasrah aja gitu huaaaaa
so, i need you to help me to get rid of this beautiful whatever thingy

No comments:

Post a Comment