Thursday, May 7, 2009

jangan asal ngomong!

waktu sd gue punya temen namanya vina*. waktu kita kelas 5 sd, kakak kelas kita yang kelas 6 namanya evan* nembak vina. sama vina diterima terus jadian gitu kan (iya masih kelas 5 sd sama kelas 6!!). tapi ya gitu pacarannya malu malu banget terus ngga pernah jalan gitu. nah terus vina ada masalah sama temen temennya evan. tementemennya evan ngira vina kecentilan dan nyolot. akhirnya vina di labrak labrak sampe mereka mau lulus masih dilabrak. tapi evan tuh ngga ngapa ngapain cuma diem aja gitu ya gimana gue vina sama yang lain ngga kesel. terus ada masalah lain gitu gue udah lupa akhirnya evan sama vina putus. nah terus karena putus, sama temen temennya evan dikira makin nyolot! akhirnya di labrak lagi gitu kan. yaudah deh kita udah sebel sebel sama evan dan temen temennya. terus ada temen gue satu lagi namanya tasya* dia ngomong gini buat nyenengin vina maksudnya : ih apasih tuh evan jadi cowo gitu banget ngga bisa ngerti cewe dan blabla. intinya tasya marah marah gitu deh karena evan udah nyakitin vina. terus mereka udah lulus gitu kan kitanya juga udah lupa tapi masih sering ngeledekin evan gitu kan yaudah.
terus kan sekarang udah lulus. suatu hari kita mau ada reuni gitu kan. tapi terus ada masalah sama tasya. dia boong sama kita dengan bilang sama temennya yang juga temen smp gue kalo dia KABUR reuni. ya jelas kita marah dong. yaudahkan tuh kita udah marah marah adu bacot segala macem sampe udah males lagi akhirnya ya udah ngga contact sama dia gitu kan. nah terus ada hal yang bikin kita tambah ngira dia itu nyebelin : TASYA JADIAN SAMA EVAN! kita yang ih apa sih. terus pas gue sama vina lagi telfon telfonan kita jadi ngomongin gimana tasya jadian sama evan padahal dulu dengan jelasnya dia ngolok ngolok evan malah lebih parah daripada vina sendiri!
walopun this is not my bussiness gue ngga bisa ngga nulis disini tentang gimana twoface-nya tasya dan gimana rasanya vina digituin sama tasya. walopun vina udah jijik setengah mati sama evan tapi kan tetep gitu ya ngerti kan lo?
the point is, jangan suka ngejelek jelekin orang lain. apa lagi kalo ngga kenal banget sama orangnya. jadinya gini kan. walopun ngga ada yang dirugiin dengan tasya jadian sama evan tapi kita yang denger perkataan dia waktu sd kan bikin kita mikir kalo dia twoface dan segala macem terus jadinya bernatem dehya

*names have been changed

No comments:

Post a Comment