Friday, May 29, 2009

P-A-I-N

oke ini bukan pain dalam arti kata sakit tapi PAIN, pak indra, indrakd, indra kusuma dinata, guru, sekretaris apapun lah namanya. pain itu baikkkkkk sabarrrrrr KREATIF fun seru dan segala macem lagi. kalo ada masalah pewe curhat sama pain. not being disrespectful buat guru lain tapi emang kalo curhat atau nanya sama pain lebih berasa gimanaa gitu hahuaha. ya gitu kita semua(anak yaspor maksudnya khususnya buat angkatan 30) pertama kenal pain pas kelas 7 dongya MOS oh God walopun berat capek dan segala macem tapi tetep seneng karena dapet temen baru sama ketemu pain hehe. walopun itu baru setaun lebih dikit yang lalu, kita semua udah ngerasa kenal sama pain dari sejak lahir kali ya hahua soalnya deket terus open banget wise terus bener bener ngertiin masalah sama keadaan kita yang sekarang. hua ya pokonya bener bener ya gitu
EH TERUS TIBA TIBA NGGA ADA APAAPA ADA BERITA KALIO PAIN MAU DIPINDAH KE YASPOR PANCORAN. kaget marah shock ngga rela semua campur aduk jadi satu. gue yakin ngga cuma gue aja tapi semua yikes sok tau abis gue hahua yaudah balik ke pain lagi. ya gitu terus kita yang ya ampun kok bisa kenapa tega banget sih ya dan segala macem kalimat pertanyaan kayak gitu. haaaaaaaaaaah pokonya kita cuma bisa nunggu waktu sampe pain harus berenti di yaspor 2
nah terus hari ini ada acara perpisahan pain. jam 8an gitu tadi gue dateng eh udah mau jadi makanannya hehe maaf ya ngga bantu masak hahua ya udah gitu terus sebelom makan kita ngasih pesen pesen buat pain terus pain juga ngasih pesen buat kita YANG BIKIN GUE MAU NANGIS hahua ajaib ngga sih gue nangis kan rada impossoble gitu ewh sok abis gue ya udah balik ya abis pesen pesen gitu terus kita makan sate sama ayam bakar nasi dll gitu kanya tapi gue sama nisa ngga ngafsu makan ngga tau kenapa eh tapi gue pas nyobain sambelnya pak slamet pedes banget jadi laper hahua yaudah deh terus sebelom gue pulang akhirnya kita bikin rencana gila yang gue yakin kalo dilakuin pasti bakal bikin kita dimarahin abisabisan kalo gila sampe diskors ergh yaitu pas upacara an pasti dikelanlin tuh terus kita sorakin hahua norak banget. yaudah deh terus gue pulang dan sebelom pulang gue minta maaf sama pain terus minta doa restu osis gue lancar (humph sejak kapan lancar juga hahaua) ya terus gue pulang dengan berat hati
intinya, kita semua bakal kangen sama pain terus bakal selalu ngedoain pain terus ngedukung pain dan segala macem

P.S. SETIAP TANGGAL 29 ITU HARI PAIN BUAT ANAK YASPOR 2 ANGKATAN 30 HAHUA

1 comment:

  1. Waaaaaah.....
    jadi terharu baca ini...
    makasih ya, Dania sayang...
    Love You...

    ReplyDelete