Friday, May 1, 2009

misi budaya

jadi gini, gue itu les nari tradisional which is JAWA. huahuahua emang lambat sih tapi karena emang dari dulu gue tuh suka nari jadi ya i enjoy it very much. nah terus kan sanggar tari ini punya tante gue dan temennya gitu. terus bulan juli gitu ada tawaran misi budaya ke turki. gue yang udah excited terus udah ngebayangin gimana rasanya nanti ke luar negri for the first time dan ngga sama nyokap gue pula oh my it would be a dream come true for me. tapi terus gue inget : MY FAMILY'S ECONOMIC SITUATION ITU LAGI NGGA BAGUS. dan walopun bayarnya itu murah banget sumpah cuma 10 juta dan udah termasuk akomodasi, makan, visa, tiket pesawat, dll pokonya 10 juta udah semua gila gue yang langsung huaaa muraaaaaaaah.
tapi terus nyokap gue bilang kalo my mom and dan can't afford 10 millions. jadi gue ngga bisa ikut. gue yang denger itu langsung, jeggggeerrrrrrrr (lebay) sedih marah bingung itu campur jadi satu. gue pingin pergi! gue suka nari gue pingin ngewakilin negri gue ke sana dan bikin diri gue dan orang tua gue bangga tapi karena ngga ada biaya itu ya gue ngga bisa pergi. terus abis itu nyokap gue ngomong gini : ibu tuh pingin banget kamu ikut soalnya ini bermanfaat. tapi lagi ngga ada uangnya, ngga papa ya dan. terus gue jawab iya ngga papa padahal dalam hati gue sedih banget sumpah terus abis itu gue langsung tidur gitu dan masuk ke balik selimut dan nangis. sumpah gue sedih sedih sedih banget ngga tahan gur sedih banget. sampe sempet mikir kayaknya apa yang gue mau tuh ngga pernah kesampean sama gue dan itu bikin gue nangis lagi huaaaaaaaaaaaa sumpah gue tuh sedih bangeeeeeeeeet ngga bisa dibendung lagi air matanya udah ngucur terus aja dehya tuh ah pokonya sedih.
tapi terus gue berenti nangis dan mikirin hal lain...
dari sini gue mulai mikir, karena i'm not that wealthy at this moment, gue harus bisa ngontrol diri gue untuk ngga selalu belanja dan spend all of my money. terus juga gue jadi lebih berusaha gitu buat ngebagusin nari gue supaya BISA AJA ADA YANG MAU SPONSORIN GUE JADI BISA PERGI KE TURKI yippieee! tapi ini masih ngarep lohahahahaha

3 comments:

  1. ikut ke turkey ga? next year, janis mau ke france lhooo hahaha!

    ReplyDelete
  2. pake uang tabungan lo aja dan, itu sesuatu yang bermanfaat kan?

    ReplyDelete
  3. janis : baca blognya
    aras : tetep aja ngga cukup ras huahua

    ReplyDelete